KIsi kisi Ulangan harian Surah at Tin Kelas 5
NO
|
KOMPENTENSI DASAR
|
INDIKATOR
|
Indikator Soal
|
Bentuk Soal
|
Nomor Soal
|
1
|
3.3 Mengetahui makna Q.S. Al-Maun dan Q.S. At-Tin
dengan benar
|
1.
Siswadapatmenyebutkan
dituruknanya surah at Tiin
2.
Siswa dapat menyebutkan arti
pemahaman surah At Tiin dengan baik dan benar.
|
1.
Disajikanbeberapanamadaerah di
jajirahaarabsiswadapatmenentukantempatditurunkannya surah At Tiin.
2.
Disajikan beberapa pilihan
jumlah ayat siswa dapat menentukan
jumlah surah at Tiin
3.
Disajikan nama nama arti dari
surah siswa dapat menentykan arti kata surah at Tiin
|
PG
PG
PG
|
1
2
3
|
4.1
Membaca Q.S. At-Tin dengan baik dan benar
|
1.
Siswadapatmelafalkan Q.s At Tin
denganbaikdanbenar
2.
Siswa dapat membaca surah at
Tiin dengan baik dan benar
|
1.
Disajikan Salah satu ayat surah At Tiin siswa dapat
menentukan urutan ayat tersebut.
2.
Disajikan Salah satu ayat surah At Tiin siswa dapat
menentukan urutan ayat tersebut
|
PG
PG
|
4
5
|
|
4.2
Menulis kalimat-kalimat dalam
Q.S At-Tin dengan baik dan benar
|
1.
Siswa dapat menuliskan huruf
huruf hijaiyyah pada surah at Tiin dengan baik dan benar.
2.
Siswa dapat menuliskan
kalimat surah At Tiin dengan baik dan benar
|
1.
Disajikan Pengalan ayat dari
surah attin siswa dapat menentukan lanjutan ayat tersebut
2.
Disajikan Penggalan ayat dari
surah at Tiin Siswa dapat menyebutkan alanjuatan ayat tersebut.
|
PG
PG
|
6
7
|
|
4.3
Menunjukkan hafalan Q.S.
Al-Maun dan Q.S. At-Tin dengan baik dan benar
|
1. Siswa dapat menghafal surah
at Tiin dengan baik dan benar
2. Siswa dapat menunjukkan
hafal surah at Tiin dengan baik dan benar
|
1.
DisajikanPotonganayat surah at
Tiin siswa dapat menyebutkan lanjutan ayat tersebut
|
PG
|
8
|
NO
|
KOMPENTENSI
DASAR
|
INDIKATOR
|
Indikator
Soal
|
Bentuk
soal
|
Nomor
Soal
|
2
|
3.1
Mengerti makna Asmaul Husna:
Al-Mumit, Al-Hayy, Al-Qayum, Al-Ahad
|
1.
SiswadapatmenyebutkanAsmaulHusnaAl-Mumit, Al-Hayy, Al-Qayum,
Al-Ahad dengan baik dan benar
|
1.
DisajikanartidariAsmaul Husna
siswa dapat menentukan arti dari hal tersebut
2.
Disajikan jumlah angka siswa
dapat menentukan jumlah asmaul Husna
|
PG
|
9
10
|
2.
Siswa dapat menyebutkan arti
Asmaul Husna Al-Mumit, Al-Hayy, Al-Qayum, Al-Ahad
|
3.
Disajikan Arti asmaul Husna
Siswa dapat menentukan arti Salah satu dari asmaul Husna
|
11
|
|||
4.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-Mumit, Al-Hayyun
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
12
|
|||
5.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-Mumit, Al-Hayy, Al-Qayum,
Al-Ahad
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
13
|
|||
6.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-Mumit
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
14
|
|||
7.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-Mumit
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
15
|
|||
8.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-hayyun
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
16
|
|||
9.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-qayyun
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
17
|
|||
10.
Siswa dapat menyebutkan
pengertian dari implementasi asmaul Husna Al-Qayuun
|
Disajikan sebuah narasi Siswa dapat menyebutkan nama
Asmaul husna yang sesuai dengan narasi tersebut
|
18
|
|||
3
|
3.5 MengetahuihikmahpuasaRamadhan
yang dapat membentuk akhlak mulia
|
11.
Menyebutkan Pengertian puasa
|
Disajikan sebuah arti narasi siswa dapat menyebutkan
arti dari narasi tersebut
|
19
|
|
12.
Menjelaskan hikmah puasa
|
|||||
4
|
3.9
Mengetahui kisah keteladanan
Nabi Dawud a.s.
|
13.
|
|||
3.10
Mengetahui kisah keteladanan
Nabi Sulaiman a.s.
|
14.
|
||||
3.11 Mengetahui kisah keteladanan Nabi Ilyas a.s.
|
15.
|
||||
3.12 Mengetahui kisah keteladanan Nabi Ilyasa’ a.s.
|
16.
|
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda